Lingkaran



aku adalah lingkaran
kamu berada dalam aku
kemanapun kamu pergi
hanya mendapati tempat yang sama
aku.
kemanapun kamu pergi
selalu dapat ditemukan
aku tak punya sudut untuk sembunyi
karenanya kita tak pernah putus
terikat dalam aku
kamu memilih untuk keluar dari aku
membuat aku yang baru
melihat aku dari sisi aku yang baru
tapi kamu masih disitu
masih di dalam aku
bahkan jika kamu di luar ruang
aku masih melingkupi kamu
bagaimana mungkin orang berpikir aku jauh daripadamu?
sedang kamu ada di dalam aku.
bagaimana mungkin orang berpikir aku jauh daripadamu?
sedang aku hidup di dalam kamu.
kamu tak pernah menyadari kalau kita begitu dekat
begitu intim
kita saling menghidupi dalam cinta yang abadi
tak habis walau dibagi
tak hilang walau tersembunyi
seperti lingkaran
detaknya menjadi saksi
yang letaknya di rongga hatimu.